Jumat, 26 November 2010

astaghfirullah....

hi!sekarang aku lagi sempet bikin post,baca yaaaa

waktu hari minggu yang lalu,aku lagi berpakaian terlalu santai,jam 9 belum mandi,terus agak basah gara2 disiram adek2 ku yang lagi main air. Terus aku turun ke bawah(adek2ku main di lantai 3 tempat jemuran),eh ada temen pembantuku,kebetulan ada tukang yang bawa bayaran air dateng.Kata temen pembantuku itu"mba' ada orang tuh diluar!". Astaghfirullah.....aku ga tau maksudnya itu dia manggil mba sbg sebutan kakak(badannya lebuih kecil daripada aku) atau sbg sebutan pembantu?dalam hati aku bilang"nih orang bener2!yang pembantu kan bukan aku, tapi temennya tuh orang!".bener2 sebel,nyampe sekarang juga masih tetep sebel,tapi lagi dalam masa untuk ngelupain masalah kecil yang sangat2 menjatuhkan reputasi ku(beuh bahasanya!).

udah dulu, sambung ke posting lain!bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar